• Info

PERESMIAN KANTOR BARU

05.07.2023

Per tanggal 1 Maret 2023 Kantor PT ADHIMIX PRECAST INDONESIA beserta seluruh Kantor Pusat seluruh anak perusahaan berpindah domisili ke L’Avenue Office Building Lt.16. kantor baru ini menggantikan kantor lama yg sebelumnya disewa di Lt.25 L’Avenue Office Building.

Sebagai rasa syukur atas kantor baru milik Adhimix, diadakanlah Tasyakuran dengan megundang beberapa Mitra Kerja serta Vendor yang sudah bekerjasama lama dengan Adhimix.
Detail Konsep kantor baru sebagai berikut :
LOBBY :
- Sisi tembok warna abu-abu menggambarkan warna produk utama Adhimix, yaitu beton yang merupakan produk utama dari anak perusahaan yaitu : RMC dan PCI.
- Sisi tembok gold dengan teksur berlubang, jika dilihat dari kejauhan akan nampak seperti gambar gedung – gedung. Menggambarkan menggambarkan bidang usaha Adhimix Group yang banyak berhubungan dengan high eise building dan eksis berperan dalam pembangunan berbagai gedung di Indonesia.
- Area kantor banyak menggunakan kaca, dalam rangka menuju konsep Green building dimana kaca ini menekan penggunaan listrik untuk penerangan. Disamping asesori tanaman artifisial untuk selalu mengingatkan akan pentingnya menjaga agar seluruh area Adhimix Grup harus selalu mementingkan adanya area untuk tanaman dan resapan.
- Di lobi juga terdapat miniatur produk-produk dari Anak Usaha PT Adhimix Precast Indonesia yang tujuannya agar Anak Usaha Adhimix selalu eksis dengan inovasi sesuai bidangnya.
- Secara keseluruhan : Secara keseluruhan, banyak warna emas, termasuk juga dinding di sisi selatan lobi, Ini menggambarkan bahwa Adhimix group siap menuju Indonesia Emas pada 2045 dan akan selalu berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.
DINDING VISI DAN MISI DAN MUSHOLA
- Diletakkan pada arah masuk ruang kerja, dengan tujuan agar Insan Adhimix selalu mengedepankan Tuhan Yang Maha Esa serta berlandaskan visi dan misi yang kuat sebelum melakukan aktivitas.
- Musholla di design nuansa timur tengah dengan motif hexagonal dan warna gold, agar terlihat indah dan menyenangkan ketika dipandang .
SISI KACA GAMBAR WAYANG :
- Maskot Adhimix, disebut API-B, yang merupakan singkatan dari Adhimix Precast Indonesia BISA.
- Maskot itu melambangkan profil. insanAdhimix yang selalu memegang teguh tradisi dan budaya lokal dengan semangat modern dan terbarukan, dengan mengacu pada profil BISA, yakni Berorientasi Hasil, Ihsan, Sigap, Adaptif.
- Ini merupakan profil perilaku Insan Adhimix dari dasar nilai Budaya Integrity, Commitment, Care.
AREA RUANG MANAGER DAN STAFF :
- Konsep ruang kerja adalah Co Working Space, yaitu meja kerja yang tidak dedicated. Konsep kerja hybrid yang masih diterapkan Adhimix merupakan suatu budaya digital yang akan terus dilakukan kedepannya karena sangat berdampak terhadap efisiensi dan efektivitas.
- Tidak ada sekat antara manager dengan staff , menggambarkan keterbukaan dan agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, serta lebih kekeluargaan.
- Terdapat lampu LED ergonomis untuk pencahayaan dimana akan membantu meningkatkan mood positive , dan pastinya ramah llingkungan.
AREA RUANG RAPAT :
- Ruangan dengan dinding full kaca menggambarkan transparansi .
- Sisi disamping TV adalah karya seni yang menggambarkan nusantara
RUANG DIREKTUR :
- Konsep transparansi, namun tetap memiliki privacy
- Terdapat area diskusi kecil , dan sofa minimalis untuk bersantai
RUANG KOMISARIS UTAMA :
- Konsep klasik , dengan lukisan pemandangan yang bukan hanya untuk estetika namun juga dapat memancing kreativitas dan daya imajinasi.
RUANG KOMISARIS ADHIMIX GROUP :
- Terdapat sofa yang fungsional. Bisa dijadikan tempat bersantai maupun berdiskusi.
- Tidak terdapat meja dedicated, tentu saja membuat suasana ruangan terasa hangat dengan kebersamaan.
RUANG DIREKSI ANAK PERUSAHAAN :
- Ruangan santai untuk sekedar berkumpul maupun sharing berbagai hal antar anak perusahaan dan holding.
- Terdapat 1 meja kerja dapat digunakan untuk tanda tangan tertentu agar lebih nyaman.
- Sofa yang nyaman dengan sentuhan motif geometris membuat ruangan bernuansa dinamis dan feel like a home.
RUANG RAPAT KECIL :
- 2 ruang rapat yang tidak terlalu luas untuk diskusi dengan jumlah orang sekitar 6-8 orang.
- Terdapat sekat yang fleksibel, dapat dibuka tutup tergantung jumlah peserta rapat.
GARIS BESAR :
- Semua ruangan berdinding kaca menggambarkan Adhimix merupakan perusahaan yang trasparansi
- Konsep Co Working Space merupakan wujud Adhimix fleksibel dalam mengikuti perkembangan
- Ornamen klasik menghiasi beberapa sudut ruangan , serta maskot Adhimix Wayang menandakan Adhimix memiliki nilai melestarikan budaya yang tinggi.
- Semua ruangan merupakan satu kesatuan yang utuh mencerminkan budaya ICC Adhimix : Integrity, Comitment , Care.

« back